UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA MEMBUKA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2022/2023 JALUR KHUSUS BEBAS TES MASUK.
Cukup gunakan Raport Semester 5 dan Raih impianmu kuliah di Universitas Mercu Buana Yogyakarta
TERSEDIA KELAS REGULER PAGI dan KELAS KARYAWAN
A. BIAYA PENDAFTARAN:
Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru adalah:
– Program Sarjana (S1) Rp. 200.000,-
– Program Pascasarjana (S2) Rp. 400.000,-
B. JADWAL PENDAFTARAN
Jadwal pendaftaran Mahasiswa terdiri dari 3 Gelombang, yaitu:
– Gelombang I : 25 Januari – 09 Mei 2022
– Gelombang II : 10 Mei – 18 Juli 2022
– Gelombang III: 19 Juli – 5 September 2022
D. PENDAFTARAN ONLINE
– Website : http://mk.mercubuana-yogya.ac.id
– Whatsapp : https://wa.me/6281226030678
– Whatsapp : https://wa.me/6285100437654
D. TEMPAT PENDAFTARAN OFFLINE
– Kampus II: Jl. Wates KM 10 Sedayu, Yogyakarta
– Kampus II: Jl. Jembatan Merah 84C Gejayan Yogyakarta
– Kampus III: Jl. Ring Road Utara Depok, Sleman Yogyakarta
E. WAKTU PENDAFTARAN
Waktu Pelayanan Pendaftaran:
– Senin s/d Sabtu : Jam 08.00 – 15.00 WIB
F. CARA PENDAFTARAN
Pendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran (dibagian marketing) atau Online/Whatsapp dengan cara sebagai berikut:
PENDAFTARAN ONLINE :
– Membayar biaya pendaftaran Rp. 200.000 melalui transfer Bank ke No Rek BNI o154269068 a.n YAYASAN WANGSAMANGGALA
– Scan Raport Semester 4 atau 5 / Ijazah / SKL SMA/SMK/ MA Sederajat
– Registrasi dan upload berkas slip pembayaran pendaftaran dan Raport/ ijazah ke www.mk.mercubuana-yogya.ac.id
PENDAFTARAN OFFLINE
– Membayar Biaya Pendaftaran
– Mengisi Formulir Pendaftaran
– Menyerahkan Berkas Pendaftaran
G. BERKAS PENDAFTARAN:
Untuk Lulusan SMU/SMK/sederajat:
– 2 lembar legalisir Foto copy Ijazah/ Raport Semester 4 atau 5 SMU/SMK/sederajat.
Untuk Lulusan Sarjana D-3/Politeknik/sederajat:
– 2 lembar legalisir Foto copy Ijazah D-III/Politeknik/Akademi.
– 2 lembar legalisir Foto copy Transkrip nilai/akademik.
Untuk Lulusan Sarjana (S1)/sederajat:
– 2 lembar legalisir Foto copy Ijazah sarjana S1.
– 2 lembar legalisir Foto copy Transkrip nilai sarjana S1.
– 1 lembar foto copy hasil Tes Toefl.
– 9 lembar formulir rekomendasi dari dua dosen Perguruan Tinggi Asal (form kami sediakan).
– Melampirkan Sertifikat Akreditasi Program Studi / Jurusan S1
Untuk Pindahan:
– 2 Lembar Legalisir Ijazah dan SKHUN SMU/SMK/sederajat
– 2 Lembar Legalisir Transkrip nilai/akademik dari Perguruan Tinggi asal.
– Surat keterangan pindah atau surat keterangan undur diri dari Perguruan Tinggi asal.
Catatan:
(Persyaratan di upload di websites pendaftaran online www.mk.mercubuana-yogya.ac.id,untuk persyaratan asli/hardcopy bisa disusulkan dan diserahkan ke bagian pendaftaran).
H. WAKTU KULIAH
– Kelas Reguler Pagi : Senin – Jumat Jam 07.30 – 16.30
– Kelas Karyawan (R23) : Senin – Jumat Jam 17.00 – 21.00
– Kelas Reguler Karyawan (R33) : Sabtu Jam 07.30 – 21.00
I. PROGRAM SARJANA (S1):
Fakultas Agroindustri : Agroteknologi(A), Peternakan(A), Teknologi Pangan(A) – Fakultas Ekonomi : Akuntansi(A) Manajemen(A) – Fakultas Psikologi (A) – Fakultas Teknologi Informasi : Sistem Informasi(B), Teknik Informatika(B) – Fakultas Ilmu Komunikasi dan Multimedia : Broadcasting (A), Visual Communication(A), Marketing Communication(A), Public Relation(A) – Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan : Pendidikan Matematika(B), Pendidikan Bahasa Inggris(B), Bimbingan dan Konseling(B). Ilmu Keolahragaan (A)
J. BIAYA KULIAH PROGRAM SARJANA (S2)
Biaya Kuliah di universitas mercu Buana Yogyakarta terjangkau dan bisa dicicil per bulan dengan skema pembayaran yang fleksibel
Donwload Brosur dan Rincian Biaya Kuliah klik disini
Download Persyaratan Pendaftaran S2 klik disini
#umby #mercu #mercubuana #kuliahgratis #beasiswa #kelaskaryawan #kkumby #mercubuana yogya #kuliah di yogya #yogyakarta #university